Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

AD (728x60)

Follow on Google+

Recent Posts

Popular Posts

Follow on Facebook

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


YuniPLBCA

Popular Content

= ExactSeek: Relevant Web Search=Blog Search: The Source for Blogs= DeliciousDelicious =Submit ExpressSubmit Express-SEO Services Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Google Ping
Ping your website to over 100 ping services.


About us

Featured Post (TOP)

Why to Choose RedHood?

Popular Posts

KTA BCA Alternatif Yang Butuh Dana Pinjaman

 

Kredit tanpa agunan (KTA) bisa menjadi alternatif bagi Anda yang membutuhkan dana dalam waktu singkat. Aplikasi KTA ke Bank dinilai sangat membantu karena proses pengajuan KTA yang relatif singkat dan hanya membutuhkan waktu pencairan dalam beberapa hari saja.

Selain itu KTA juga tidak akan membebani anda dengan segala macam persyaratan yang menyulitkan dan sejumlah dokumen yang membutuhkan waktu lama untuk penyediaannya.

Namun di luar semua kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan KTA, pada umumnya salah satu hal utama yang selalu menjadi pemikiran orang dalam memilih KTA adalah tingkat suku bunga yang ditawarkan oleh bank.

Ini sangat wajar menjadi pertimbangan utama anda, mengingat suku bunga yang ditetapkan bank akan sangat berpengaruh pada jumlah cicilan pinjaman yang harus anda bayarkan setiap bulannya. 
Karena itu, penting bagi anda untuk mengenal dan mencermati beberapa bank yang di bawah ini yang menawarkan suku bunga rendah di dalam produk KTA mereka.

Bank Central Asia (BCA) memperuntukkan produk KTA mereka hanya bagi para nasabah kartu kredit BCA dengan lama pemakaian kartu minimal selama 1 tahun dalam pemakaian dan pembayaran yang tergolong lancar atau bagi nasabah yang pembayaran gajinya dilakukan melalui rekening bank BCA.

Batas kredit yang ditawarkan KTA BCA adalah hingga 100 juta rupiah dengan jangka waktu pembayaran maksimal selama 36 bulan.

Untuk KTA Payroll BCA pada dasarnya limit yang ditawarkan KTA Payroll adalah 100 juta dengan tenor sampai dengan 3 tahun.

KTA Payroll hanya memiliki jangka waktu pelunasan selama 3 tahun saja, dengan suku bunga bunga sebesar 0.9% per bulan atau 10.8% per tahunnya.

Dengan berbagai perbandingan di atas, anda dapat menentukan sendiri produk KTA yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhan pendanaan anda.

Pastikan anda sudah memperhitungkan semuanya sebelum mengajukan pinjaman KTA. (ant)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Interested for our works and services?
Get more of our update !