Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

AD (728x60)

Follow on Google+

Recent Posts

Popular Posts

Follow on Facebook

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


YuniPLBCA

Popular Content

= ExactSeek: Relevant Web Search=Blog Search: The Source for Blogs= DeliciousDelicious =Submit ExpressSubmit Express-SEO Services Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Google Ping
Ping your website to over 100 ping services.


About us

Featured Post (TOP)

Why to Choose RedHood?

Popular Posts

Kartu Flazz BCA

 

Kartu Flash BCA adalah salah satu alternatif alat pembayaran yang dikenalkan oleh bank BCA. Bila kita sering melihat tambahan alat yang berada dikasir/tempat pembayaran tempat berbelanja, alat ini adalah alat yang digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dengan Flash BCA sebagai pengganti uang tunai.

Di Indonesia, Kartu Flash BCA nominalnya dibatasi sampai satu juta rupiah. E-money memang tidak bertujuan untuk mengganti uang kecil secara total. Tapi begitu masyarakat sudah tertarik menggunakan e-money untuk payment, maka mereka tidak perlu lagi membawa uang receh, cukup menyentuhkan e-money pada sensor alatnya. Dengan membeli e-money dengan sejumlah uang cash, maka pembeli bisa membelanjakannya sebesar uang tersebut dengan men debet nya tiap kali transaksi di merchant tertentu.



Transaksi pembayaran sehari-hari kini semakin cepat dengan Kartu Flazz BCA. Inilah kartu prabayar multifungsi tercepat pertama di Indonesia, dengan teknologi terkini (teknologi chip dan RFID -- Radio Frequency Identification).

Anda bisa mengisi ulang kartu Flazz dengan mudah di merchant bertanda Flazz Isi Ulang. Dengan satu kartu Flazz, Anda bisa melakukan transaksi sehari-hari untuk berbagai lini bisnis dengan cepat dan praktis.

Silahkan Hubungi kami untuk Pemesanan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Interested for our works and services?
Get more of our update !